RINGANKAN BEBAN DITENGAH PANDEMI POLRES MOJOKERTO GELAR BAKSI SOSIAL

RINGANKAN BEBAN DITENGAH PANDEMI POLRES MOJOKERTO GELAR BAKSI SOSIAL

Mojokerto, Peduli sesama adalah hal yang bisa dilakukan untuk meringankan beban ditenga pandemi yang belum kunjung usai, Polres Mojokerto terus berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini bersama jajaran Polsek, satuan intelkan dan lalulintas, bersama-sama melaksanakan bakti social kepada masyarakat Desa Pacing Kecamatan Bangsal, Mojokerto, Senin, 11/07/2021.

Dengan menggandeng potensi masyarakat lainya Polri bersinergi dengan TNI, tokoh masyarakat dan tokoh agama memberikan bantuan kepada beberapa warga Desa Pacing Kec. Bangsal yang benar-benar membutuhkan.

AKP Suwiji Kapolsek Bangsal mengatakan, bantuan kali ini kita berikan dengan cara door to door, ini adalah salah satu cara agar kita bisa tahu secara langsung warga kita yang terdampak pandemi dan benar-benar membutuhkan sehingga bantuan kita ini tepat sasaran, terangnya.

Selain memberikan bantuan berupa bingkisan sembako, anggota yang terlibat dalam kegiatan ini juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, jangan mudah terprovokasi informasi ataupun berita yang tidak benar, bijak dalam bermedia social, ikuti saja anjuran dari pemerintah sebagai bentuk turut serta menjaga dan mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Mojokerto, pungkas Kapolsek.