BHAKTI KESEHATAN BHAYANGKARA HADIRKAN GERAI VAKSIN DI PONDOK PESANTREN

BHAKTI KESEHATAN BHAYANGKARA HADIRKAN GERAI VAKSIN DI PONDOK PESANTREN

Mojokerto, Guna mensukseskan percepatan vaksin nasional Polres Mojokerto kembali hadir di tengah tengah masyarakat dalam kegiatan bhakti kesehatan Bhayangkara dengan mendirikan Gerai Vaksin di salah satu Pondok pesantren yang ada di Desa Jasem Kecamatan Ngoro, Kab. Mojokerto Rabu, 14/07/2021.

Tak kurang dari 60 orang warga Pondok pesantren Baitul Mansuri mengikuti kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi yang di didirikan oleh Polres Mojokerto, bertempat di halaman pondok pesantren yang terletak di Ds. Jasem Kec. Ngoro Kab. Mojokerto, satu persatu warga pesantren mengikuti vaksinasi dengan tertip dan tetap memjalankan protokol kesehatan.

Kapolres Mojokerto mengatakan ini adalah upaya Polres Mojokerto dalam rangka percepatan vaksinasi warga masyarakat khususnya di Kabupaten Mojokerto, gerai vaksin presisi ini tidak hanya dilaksanakan di Mako Polres tetapi kami juga menginisiasi agar gerai-gerai vaksin presisi juga diadakan di wilayah-wilayah jajaran Polres Mojokerto, ini semua semata-mata untuk memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin.

Dengan harapan nantinya vaksinasi ini dapat meminimalisir angka penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Mojokerto, tentunya dengan bekerjama dengan stake holder terkait dan pemangku kepentingan di wilayah Kabupaten Mojokerto, serta kerjasama seluruh masyarakat, jelasnya.

Sementara itu pengurus Pondok pesantren Baitul Mansuri Johan Abdilah, menyambut baik adanya gerai vaksin yang diadakan di Ponpes Baitul Mansuri, ini adalah bentuk perhatian pemerintah dan Polri kepada kami khususnya warga Pondok pesantren, kami sampaikan terima kasih sebesarnya kepada Polres Mojokerto atas inisiasinya mengadakan gerai vaksin presisi di Ponpes kami, ucapnya.