Polres Mojokerto Lakukan Percepatan Vaksinasi Door to Door

Polres Mojokerto Lakukan Percepatan Vaksinasi Door to Door

Mojokerto – Polres Mojokerto melakukan percepatan program vaksinasi dengan menerapkan cara door to door atau langsung mengunjungi rumah warga. Upaya itu dilakukan guna mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19 sebanyak satu juta dosis per hari secara nasional.

Vaksinasi door to door kali ini dilaksanakan di Desa Dinoyo Kecamatan Jatirejo, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K, M.H. di dampingi Kapolsek Jatirejo berjalan kaki dan melaksanakan kegiatan vaksinasi secara door to door kepada warga masyarakat di Desa Dinoyo Kecamatan Jatirejo, Rabu (14/07). “Konsep vaksinasi door to door ini adalah inovasi untuk mempercepat vaksinasi di wilayah hukum Polres Mojokerto. Petugas vaksinator ini yang langsung mendatangi warga di rumah,” kata Kapolres.

Vaksinasi door to door ini dilakukan karena melihat banyaknya warga yang tidak bisa hadir saat melakukan vaksinasi massal di balai desa. Hal itu dikarenakan kesibukan warga seperti bekerja atau kegiatan lainnya. Kapolres meninjau langsung proses vaksinasi door to door yang dilakukan oleh Urkes Polres Mojokerto. Diharapkan hal ini dapat mempercepat proses vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah dalam menangani Covid-19.