Polres Mojokerto Hadirkan Gerai Vaksin Presisi Door To Door

Polres Mojokerto Hadirkan Gerai Vaksin Presisi Door To Door

Mojokerto – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. melaksanakan peninjauan pada Gerai Vaksin Presisi yang diselenggarakan secara Door to Door di rumah warga. Pada Hari ini, Kamis (15/07) pagi, Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Urkes Polres Mojokerto di Dusun Singowangi Desa Singowangi Kecamatan Kutorejo, dengan menyasar masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi.

Polres Mojokerto berinovasi untuk menghadirkan Gerai Vaksin Presisi secara door to door untuk mempercepat vaksinasi di wilayah hukum Polres Mojokerto guna menekan angka penyebaran Covid-19. “Kami menghadirkan Gerai Vaksin Presisi secara door to door di desa-desa di wilayah hukum Polres Mojokerto untuk memeratakan vaksinasi Covid-19, agar dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di desa-desa,” kata Kapolres.

Tak lupa, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan 5M dalam melaksanakan aktivitas diluar rumah yakni menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi. “Mari kita bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mojokerto,” ujar Kapolres.