BAKTI SOSIAL PPKM DARURAT UNTUK UMKM DAN PKL DI JALUR WISATA

BAKTI SOSIAL PPKM DARURAT UNTUK UMKM DAN PKL DI JALUR WISATA

Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBPDony Alexander bersama pejabat utama Polres Mojokerto melaksanakan bakti sosial di sepanjang jalur wisata, Sabtu 17/07/2021.

Dengan pemberlakukan PPKM Darurat diwilayah Mojokerto turut berimbas pada sektor pariwisata yang secara langsung juga berdampak terhadap penghasilan para pedagang kaki lima, maupun sektor UMKM yang ada disana.

Untuk mengurangi dan membantu meringankan beban ekonomi akibat pemberlakukan PPKM Darurat yang juga menutup tempat-tempat wisata, Kapolres Mojokerto datang menemui meraka secara langsung untuk memberikan bantuan berupa paket sembako dan obat-obatan serta vitamin.

Bagaimana kabarnya bapak, ibu, mohon maaf jika dengan adanya pemberlakukan PPKM darurat ini mengurangi pendapatan bapak ibu, sapa Kapolres, hari ini kami datang berkunjung untuk berbagi sedikit rejeki berupa paket sembako, vitamin dan obat-obatan, semoga sedikit bantuan dari kami bisa bermanfaat bagi bapak ibu sekalian, ucapnya.

Selain meberikan bantuan sembako Kaapolresjuga berpesan untuk tetap disiplin patuh protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan utamanya melayani pembeli dengan layanan take away atau di bungkus saja.

Usai perbincangan dan pemberian bantuan Kapolres juga membeli beberapa barang dagangan dari pedagang yang ada di lokasi, sekedar untuk menambah penghasilan bagi mereka dan memberikan semangat agar tidak menghawatirkan rejeki yang telah Allah subhanahu wata allah atur untuk kita semua, lebih sabar lagi dan berdoa semoga pandemi ini segera berahir, pungkasnya