Mewakili Kapolda Jatim, Kapolres Mojokerto Serahkan Hewan Qurban

Mewakili Kapolda Jatim, Kapolres Mojokerto Serahkan Hewan Qurban

Mojokerto – Secara simbolis, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. melaksanakan silaturahmi dan penyerahan hewan kurban berupa sapi dari Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H/2021 M.

Seekor Sapi diberikan kepada KH. Husein Ilyas selaku Pengasuh Ponpes Al Misbar di Desa Karangnongko Kecamatan Sooko. Seekor Sapi diberikan kepada Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim selaku pengasuh Ponpes Amanatul Ummah/Institut KH. Abdul Chalim di Desa Bendunganjati Kecamatan Pacet. Penyerahan Sapi dari Kapolda Jatim ini, diserahkan langsung oleh Kapolres Mojokerto dengan didampingi oleh PJU Polres Mojokerto.

Kapolres menerangkan bahwa pada Hari Raya Idul Adha merupakan momentum untuk berbagi kebahagiaan serta menjadi sarana untuk menjalin kebersamaan untuk saling membantu dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih mewabah sampai saat ini. “Kami menerima amanah dari Bapak Kapolda Jatim, semoga dapat bermanfaat bagi warga Ponpes dan masyarakat sekitarnya,” ungkap Kapolres.