Polres Mojokerto Adakan Serbuan Vaksinasi Bersama Mahasiswa

Polres Mojokerto Adakan Serbuan Vaksinasi Bersama Mahasiswa

Mojokerto – Percepatan vaksinasi di Kabupaten Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. terus membuka gerai vaksin di Mako Polres Mojokerto. Kegiatan serbuan vaksin kali ini bersama para mahasiswa yang bergabung dalam organisasi HMI Cabang Mojokerto.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kapolres bersama rombongan menyapa para tenaga kesehatan (nakes) dan peserta vaksin yang sedang melaksanakan vaksinasi.

Kapolres mengatakan, percepatan vaksin di wilayah hukum Polres Mojokerto untuk meningkatkan herd immunity. Dalam hal ini, Polri bersama pemerintah terus menggalakkan vaksinasi. Bahkan, menyentuh seluruh sasaran yang memenuhi syarat untuk dilakukan vaksinasi.

Dalam vaksinasi ini Polres Mojokerto juga melibatkan polsek jajaran untuk menggelar vaksinasi. Bahkan juga dilakukan jemput bola kepada para pelajar hingga lansia.

“Saat ini kita mengajak adik-adik mahasiswa untuk di vaksinasi agar terhindar dari Covid-19,” terang Kapolres.

Lebih lanjut dikatakannya, vaksinasi merupakan upaya agar tidak terserang Covid-19. Vaksinasi aman bagi tubuh kita karena sudah jutaan orang di Indonesia mendapatkan vaksin.

“Jadi jangan takut vaksin, kami juga mengajak adik-adik mahasiswa menjadi pelopor vaksin di manapun tempat,” jelasnya.

Di hadapan para mahasiswa, Kapolres juga mengajak untuk selalu disiplin prokes. Karena menurutnya, untuk menghindari Covid-19, selain  dengan vaksin masih juga harus disiplin prokes.

“Meski sudah vaksin kita tetap menggunakan masker dan disiplin prokes,” pungkasnya.