Beri Semangat Pengelola Wisata, Polres Mojokerto Salurkan Bansos

Beri Semangat Pengelola Wisata, Polres Mojokerto Salurkan Bansos

Mojokerto – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Mojokerto membagikan bantuan sosial (bansos) kepada pengelola dan karyawan wisata Sumber Gempong, Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Senin (26/07). Pemberian bansos berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat karena terdampak PPKM level 4.

Kapolres mengatakan, terkait pemberlakukan PPKM level 4 memang banyak yang terdampak. “Saya mewakili pemerintah datangi pengelola pariwisata ini untuk memberikan bantuan sosial. Ke depannya kami akan berkoordinasi dengan dinas sosial agar segera menurunkan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” kata Kapolres.

Dalam pemberlakuan PPKM level 4 ini, masih ada kesempatan untuk pengusaha kuliner atau warung untuk membuka dagangannya. “Saran saya agar dibawa pulang atau take away namun untuk pariwisata sementara tidak boleh buka terlebih dahulu,” terangnya.

Lebih lanjut disampaikannya, kedatangan kami bukan keinginan pemerintah namun karena rasa kepedulian kita bersama untuk saling membantu. Dan yang paling utama kita harus berupaya agar tetap berusaha secara bersama-sama dalam melawan Covid-19. “Mudah-mudahan PPKM level 4 segera selesai sehingga kita semua bisa berjalan normal seperti biasa,” ucap Kapolres.

Untuk menunjukkan semangat kita selama pandemi covid-19 jangan mengibarkan bendera putih namun kibarkan bendera merah putih. “Semoga wisata Sumber Gempong menjadi lokasi terfavorit dan selalu ramai dikunjungi wisatawan,” pungkas Kapolres.