Kapolres Mojokerto Dampingi Kunjungan Kerja Ropaminal Divpropam Polri Tinjau Pos Check Point PPKM Level 4 Di PPST Trowulan

Kapolres Mojokerto Dampingi Kunjungan Kerja Ropaminal Divpropam Polri Tinjau Pos Check Point PPKM Level 4 Di PPST Trowulan

Mojokerto – Tim Biro Paminal Divpropam Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Eldi Yudianto, S.H. M.H., bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau Pos Check Point PPKM Level 4 Polres Mojokerto yang berada di PPST Desa Watesumpak Kecamatan Trowulan, Rabu (28/07). Peninjauan ini dalam rangka Operasi Aman Nusa II Tahun 2021.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. menyambut langsung kunjungan kerja ini. Dalam peninjuan tersebut, rombongan Tim Ropaminal Divpropam Polri mengecek sarana dan prasarana serta jumlah personil TNI-Polri serta instansi terkait yang melaksanakan tugas jaga di lokasi pos check point.

Ketua Tim mengapresiasi terhadap pelaksanaan PPKM Level 4 yang dilakukan oleh Polres Mojokerto yang telah mengadakan penyekatan di beberapa Pos Check Point di wilayah hukum Polres Mojokerto. “Saya apresiasi kegiatan Polres Mojokerto beserta jajaran pada pelaksanaan PPKM Level 4 ini dengan melakukan penyekatan di batas-batas kota. Upaya ini diharapkan bisa menekan laju Covid-19 di wilayah Jawa Timur, khususnya Kabupaten Mojokerto,” ungkap Ketua Timterang Verdianto kepada wartawan.

Selain itu, Ketua Tim juga mengingatkan, kepada seluruh anggota untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan berhati-hati selama melakukan kegiatan edukasi, penegakkan aturan PPKM Level 4, maupun sosialisasi tentang Covid-19 kepada masyarakat.

Ketua Tim berharap, Polres Mojokerto dapat melaksanakan penyekatan secara konsisten, sehingga penerapan PPKM Level 4 berhasil menekan angka penyebaran Covid-19. “Penyekatan ini saya harapkan bisa konsisten hingga PPKM Level 4 berakhir. Selain penyekatan, anggota juga bisa mengedukasi masyarakat serta penegakkan protokol kesehatan jika lalai menggunakan masker,” kata Ketua Tim.