FSPMI Mojokerto Turun Aksi Kibarkan Merah Putih, Bersama Atasi Covid-19

FSPMI Mojokerto Turun Aksi Kibarkan Merah Putih, Bersama Atasi Covid-19

Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama FSPMI Mojokerto turun aksi kibarkan bendera merah putih, semangat bersama atasi Covid 19 di Mojokerto, Senin, 2/08/2021.

Bertempat dikantor Kantor Sekretariat KC. FSPMI Kab. Mojokerto Dsn. Sambong Ds. Jasem Kec. Ngoro Kab. Mojokerto, elemen buruh Mojokerto mengibarkan bendera merah putih sebagai tanda semangat untuk terus berjuang mengatasi Covid 19 di Mojokerto.

Kapolres sengaja datang dan mengajak langsung elemen buruh yang tergabung dalam FSPMI Mojokerto, Menyongsong 17 Agustus untuk bersama-sama mengatasi Covid 19 sekaligus mendukung program pemerintah penerapan PPKM Level 4.

Dan memberikan bantuan sosial bagi buruh yang terpapar Covid 19 yang sedang menjalani isolasi mandiri, untuk meringankan beban kebutuhan ditengah pandemi saat ini.

Kapolres mengatakan hari ini kita datang dan langsung mengajak elemen buruh untuk bergabung mengobarkan semangat untuk terus berjuang bersama mengatasi Covid 19 dan mencegah penyebarannya dengan menjadi penggerak motivator bagi buruh ataupun masyarakat lainya mendukung program pemerintah patuh prokes, mari bekerja sama dan sama-sama bekerja, yakin kita bisa melalui pandemi ini, pungkasnya.

Diwaktu yang sama saudari Eka Hernawati Ketua PC Aneka Industri FSPMI Kab. Mojokerto, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres kepada para buruh utamanya yang sedang menjalani isolasi.

Para buruh juga menyampaikan akan mendukung pemerintah, harapannya kepada masyarakat Mojokerto untuk tidak menyerah dan terus berjuang ditengah pandemi dan berdoa semoga pandemi segera berahir, ujarnya.