Bagikan Bendera Merah Putih Ajak Tetap Semangat Bersama Atasi Covid 19

Bagikan Bendera Merah Putih Ajak Tetap Semangat Bersama Atasi Covid 19

Mojokerto, Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander memborong bendera merah putih di para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di seputaran Stadion Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Ini dilakukan sebagai upaya membeli barang dagangan PKL di masa pandemi Covid-19.

“Kami, dari Polres Mojokerto mendatangi beberapa PKL yang ada di wilayah Mojosari. Kami memberikan sembako dan juga beberapa vitamin karena dalam situasi pandemi ini, semua rekan-rekan kita, saudara-saudara kita yang bekerja sebagai PKL juga sangat terdampak,” ungkapnya, Selasa (3/8/2021).

Selain memberikan sembilan bahan pokok (sembako) dan vitamin, lanjut Kapolres, pihaknya juga membeli bendera merah putih yang dijual. Ratusan bendera merah putih yang dibeli dari para PKL tersebut akan dibagikan di sejumlah lokasi Gerai Vaksin TNI/Polri.

Seperti di wilayah Polsek Mojosari, kita bagikan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi sebagai bentuk semangat kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama dengan pemerintah melawan Covid-19 dan menyosong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.

Bendera merah putih tersebut juga dibagikan kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas di wilayah Mojosari. Bendera merah putih tersebut diharapkan bisa dipasang sebagai bentuk semangat melawan pandemi Covid-19. Bendera merah putih tersebut dibeli dari para PKL sebagai bentuk dukungan.

“Kami sempat berkomunikasi dengan para PKL, mereka datang dari Jawa Barat dan sudah dua minggu di Mojokerto. Selama itu, belum ada sama sekali yang membeli bendera merah putih tersebut. Sehingga kami membeli setidak-tidaknya membantu saudara-saudara kita”, ujarnya.