Bersama Buruh, Kapolres Mojokerto Kibarkan Merah Putih Lawan Covid-19

Bersama Buruh, Kapolres Mojokerto Kibarkan Merah Putih Lawan Covid-19

Mojokerto – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. menghadiri aksi pengibaran bendera Merah Putih oleh elemen buruh dari Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC SPSI) Kabupaten Mojokerto di Kantor Sekretariat DPC SPSI Kabupaten Mojokerto Desa Randubango Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Selasa (03/08).

Pengibaran Merah Putih menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 ini tujuannya sebagai simbol penyemangat kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 sekaligus penggerak masyarakat dalam mendukung program pemerintah dalam penerapan PPKM Level 4.

“Kami berkoordinasi dengan kawan-kawan DPC SPSI untuk mengibarkan bendera merah putih guna menggelorakan semangat pantang menyerah, semangat kebersamaan, gotong royong, saling membantu dalam melewati pendemi Covid-19,“ ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi buruh ataupun masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah dalam rangka menanggulangi pandemi. “Semoga Indonesia segera keluar dari situasi pandemi Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Mojokerto”, kata Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada perwakilan buruh DPC SPSI Kabupaten Mojokerto. Bansos itu diharapkan dapat meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19.