Berjuang Bersama Melawan Covid-19, Polres Mojokerto Bagikan Bansos Dan Bendera Merah Putih

Berjuang Bersama Melawan Covid-19, Polres Mojokerto Bagikan Bansos Dan Bendera Merah Putih

Mojokerto – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Waka Polres Mojokerto Kompol Ridho Tri Putranto, S.H., S.I.K., M.Si. mewakili Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. mendatangi Desa Kemasantani Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto, Kamis (05/08) siang.

Dalam kesempatan ini, Waka Polres membagikan bantuan sosial pemerintah secara door to door dan bendera merah putih bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19, yang ada di Desa Kemasantani Kecamatan Gondang. “Pembagian bansos paket sembako dari pemerintah dan bendera merah putih ini adalah sebagai Bhakti Bhayangkara untuk Negeri, dengan semangat kemerdekaan kami wujudkan kepedulian kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang ada di desa ini,” kata Waka Polres.

Waka Polres juga mengajak warga Desa Kemasantani, melalui semangat kemerdekaan untuk dapat bersama-sama mentaati peraturan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah terus semangat mematuhi protokol kesehatan agar pandemi segera teratasi.