Gelar Vaksinasi Merdeka Semeru, Kapolres Mojokerto Bagikan Bendera Merah Putih

Gelar Vaksinasi Merdeka Semeru, Kapolres Mojokerto Bagikan Bendera Merah Putih

Mojokerto – Dalam rangka percepatan herd immunity, Polres Mojokerto menggelar Vaksinasi Merdeka Semeru yang berlangsung di halaman Mako Polres Mojokerto, Senin (09/08). Serbuan vaksinasi kali ini menargetkan sebanyak 2.056 dosis vaksin yang terdiri dari dosis 1 dan dosis 2 yang dilaksanakan di Mako Polres dan di wilayah Polsek Jajaran Polres Mojokerto.

Tingginya antusias warga masyarakat wilayah Mojokerto maupun luar wilayah Mojokerto yang datang, tak membuat Polres Mojokerto lengah dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes). “Pada vaksinasi ini, pengetatan prokes tetap kami utamakan untuk keamanan dan kenyamanan bersama,” jelas Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H.

Kapolres meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dan membagikan bendera Merah Putih kepada peserta vaksinasi sebagai bentuk wujud semangat Merah Putih jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. “Kami berikan bendera Merah Putih kepada para peserta agar tetap semangat dalam menghadapi masa pandemi Covid-19,” kata Kapolres.

Kegiatan vaksinasi ini didukung dengan Tenaga Kesehatan dari Urkes Polres Mojokerto, Puskesmas wilayah Kabupaten Mojokerto, dan Mahasiswa Stikes PPNI Mojokerto.