Serbuan Vaksin Merdeka Goes To Kampus PPNI Mojokerto

Serbuan Vaksin Merdeka Goes To Kampus PPNI Mojokerto

Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBPDony Alexander bersama Bupati Mojokerto dr. Ikfina / fokropimda meninjau langsung pelaksanaan vaksin merdeka di Kampus PPNI Mojokerto Jl. Raya Jabon, Gayaman, Kec. Mojoanyar, Mojokerto, Kamis, 12/08/2021.

Serbuan Vaksinasi Merdeka kini dilaksanakan di kampus PPNI Mojokerto, ini adalah bentuk kepedulian Polres Mojokerto dan Pemerintah terhadap kaum akademisi yang ada di Mojokerto.

Kapolres mengatakan bahwa hari ini telah disiapkan kurang lebih 300 dosis vaksin khusus untuk adik-adik mahasiswa atupun mahasiswi dan tenaga pendidik kampus PPNI, sebagai salah satu langkah dan upaya pecepatan vaksinasi nasional untuk membentuk herd immunity dengan bekerjasama dengan menejemen kampus yang ada di Mojokerto.

Dengan tujuan nantinya adik-adik yang saat ini sudah pada tahap semester 7 dapat dilibatkan pula dalam proses percepatan vaksinasi meskipun hanya sebatas pada proses scrining calon penerima vaksin di Kab. Mojokerto.

Masih kata Kapolres, bahwa vaksinasi merdeka ini akan terus dilakukan pada lingkungan kampus maupun sekolah-sekolah yang harapannya akan terbentuk herd immunity pada anak-anak kita baik siswa SMA, SMP maupun pada tingkat mahasiswa atau mahasiswi.

Sedangkan pencapaian vaksinasi secara keseluruhan baik dari Polri, TNI maupun pemerintah saat ini sudah mencapai 22 prosen dari jumlah penduduk Mojokerto, semua adalah wujud sinergi kami dalam membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya di Mojokerto, jelas Kapolres.