Kapolres Mojokerto Ikuti Wasops Kontinjensi Aman Nusa II di Kediri

Kapolres Mojokerto Ikuti Wasops Kontinjensi Aman Nusa II di Kediri

Mojokerto – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengikuti Wasops Kontinjensi Aman Nusa II penanganan Covid-19 di Hotel Lotus Garden Kediri, Kamis (19/08).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Mabes Polri tersebut diikuti oleh 8 polres jajaran Polda Jatim yakni Polres Kediri Kota, Polres Kediri, Polres Tulungagung, Polres Trenggalek, Polres Jombang, Polres Nganjuk, Polres Mojokerto, dan Polres Mojokerto Kota.

Sementara tim Wasops dari Mabes Polri yang hadir di antaranya, Ketua Tim Wasops Kombespol Rachmat Pamudji, Sekretaris Tim Wasops Kombespol M Agung Suyono, beserta dua anggota Tim Wasops Polri Kombespol Monto Kristo dan AKBP Heddy Tri Pronoto.

Dalam kegaiatan Wasops Mabes Polri tersebut masing-masing polres melaksanakan pendalaman materi sesuai kondisi di wilayah hukum masing-masing.

Kapolres Mojokerto mengatakan, dengan pemberlakuan PPKM level 4 di Kabupaten Mojokerto dapat menekan lonjakan kasus Covid-19 di wilayahnya. Ini membuktikan jika masyarakat tertib dan disiplin prokes.

“Gencarnya vaksinasi yang telah dilaksanakan pemda bersama TNI  juga salah satu faktor  pendukung beralihnya status zona merah ke zona oranye,” pungkasnya.