Tasyukuran HUT Polwan Ke 73, Polres Mojokerto Gelar Potong Tumpeng

Tasyukuran HUT Polwan Ke 73, Polres Mojokerto Gelar Potong Tumpeng

Mojokerto – Sebagai wujud rasa syukur dalam rangka memperingati hari Polisi Wanita (Polwan) ke 73, Polres Mojokerto menggelar acara tasyakuran dan doa bersama di Aula Polres Mojokerto, Rabu (01/09) Sore.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, acara tasyakuran ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Mojokerto, Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Ny. Fitri Dony dan anggota, serta seluruh anggota Polwan Polres Mojokerto. Acara ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolres mengatakan, dalam menyambut hari yang sakral ini, Polwan Polres Mojokerto harus menyambutnya dengan penuh hikmat dan rasa syukur serta diiringi doa sebagai harapan agar dapat menyongsong tugas dan tanggung jawab yang dihadapi kedepan agar dapat berjalan dengan baik.

“Mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya, Polisi Wanita hadir mengisi tugas-tugas Polri di lapangan. Semoga kedepannya, Polwan Polres Mojokerto selalu diberi kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan tugas,” kata Kapolres.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat hari jadi Polisi Wanita ke-73,” tambahnya.

Di penghujung acara, dilaksanakan pemotongan tumpeng dan kue tart, dimana anggota Polwan yang memiliki NRP tertua yakni AKP Sri Mulyani dan NRP termuda yakni Briptu Dwita Putri Laksari mendapat potongan tumpeng dan kue tart dari Kapolres Mojokerto dan Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto.