Kapolres Mojokerto Jalin Silaturahmi Dengan Ketua MUI Kabupaten Mojokerto

Kapolres Mojokerto Jalin Silaturahmi Dengan Ketua MUI Kabupaten Mojokerto

Mojokerto РDalam rangka menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah Kabupaten Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar bersama Pejabat Utama Polres Mojokerto melakukan kunjungan silahturahim ke Ketua MUI Kabupaten Mojokerto KH. Kholil Arpapi yang berada di Desa Gayaman Kecamatan Bangsal, Selasa (28/09).

Dalam silaturahmi ini, Kapolres mengawali dengan memperkanalkan diri sebagai Kapolres Mojokerto yang baru serta meminta doa restu untuk dapat melaksanakan tugas di Kabupaten Mojokerto, dan mohon dukungan serta sinergitas guna mewujudkan kamtibmas di Kabupaten Mojokerto agar tetap aman dan kondusif.

Di sela itu juga, Ketua MUI juga menyampaikan bahwa selama ini hubungan komunikasi dan silaturahmi dengan Polres Mojokerto sudah terjalin dengan harmonis, terbukti dengan seringnya dilibatkan dalam kegiatan seremonial yang diadakan Polres dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Silaturahmi yang sebelumnya terjalin dengan baik, dan kedepannya lebih baik lagi.

“Semoga situasi kondisi Kamtibmas di Kabupaten Mojokerto tetap aman dan kondusif, serta kita semua disiplin menerapkan prokes guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto,” imbaunya.