Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Sat Intelkam Polres Mojokerto Jalin Silaturahmi Dengan BEM UNIM Mojokerto

Mojokerto – Dalam rangka memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Mojokerto, Kasat Intelkam Polres Mojokerto AKP M. Djupri, SH bersama anggota melaksanakan silaturahmi dengan BEM UNIM Mojokerto.

Kali ini, pertemuan dilaksanakan di Lesehan Pecel Jati JL. RA Basuni Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Kamis (02/06).

AKP M. Djupri, SH mengatakan, silaturahmi ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Organisasi Mahasiswa yang ada di wilayah hukum Polres Mojokerto.

“Apabila terdapat permasalahan sekecil apapun terkait kamtibmas, kami berpesan agar segera disampaikan dan dikoordinasikan dengan kami sehingga tidak menimbulkan potensi konflik,” kata Kasat Intelkam.

Dengan adanya silaturahmi ini, Awang Ketua BEM UNIM Mojokerto menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kepada Polres Mojokerto.

“Kami sangat mengapresiasi atas kegiatan silaturahmi yang dilakukan, karena hal itu menjadi bentuk hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, sehingga apabila kedepannya kami terdapat permasalahan di wilayah hukum Polres Mojokerto, dapat dengan mudah mendapatkan bantuan dari pihak Kepolisian,” ungkap Awang.

“Kami berharap, hubungan Polres Mojokerto dengan kami dapat terus terjalin dengan baik,” tambahnya.