Memasuki Masa Pensiun, Anggota/Pns Polri Polres Mojokerto Laksanakan Pembekalan Dan Pelatihan

Mojokerto – Polres Mojokerto, Kabag SDM Polres Mojokerto Kompol Tri Sujoko, S.Pd., M.Psi. melaksanakan pendampingan kepada anggota Polres Mojokerto dalam rangka pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi anggota/Pns Polri menjelang masa pensiun bertempat di Polres Nganjuk, Selasa (14-6-22).

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolres Nganjuk, beliau menyampaikan bahwa melakukan persiapan sebelum memasuki masa pensiun adalah langkah yang baik dalam menghadapi situasi kehidupan baru. Pensiun merupakan awal dari setengah permainan kedua dalam hidup seseorang, dimana dalam memasuki masa pensiun biasanya seseorang akan mengalami yang namanya depresi karena hilangnya identitas diri, kenyamanan, kesibukan dan penghasilan. Namun ada juga yang merasa puas atas pencapaian pribadinya karena keberadaan yang tetap diakui.

Dan kepada para peserta Kapolres menyampaikan untuk dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan sungguh-sungguh, guna bekal pada saat pensiun nanti sehingga dapat memperoleh keterampilan menuju masa pensiun sesuai dengan tema “Pensiun Siap Bahagia” Siap adalah merupakan singkatan dari sehat, ikhlas aktifitasnya bermanfaat dan produktif di usia senja.